Blog seputar ulasan aplikasi android dan game android yang seru untuk disimak

Senin, 17 Agustus 2020

Ulasan Microsoft Video Editor 2020

Ketika mencari perangkat lunak untuk pengeditan video, setiap Mac dilengkapi dengan iMovie, dan Windows memiliki Windows Movie Maker - setidaknya dulu. Dengan Windows 10, jika Anda ingin mengedit video tanpa mengeluarkan software khusus, Anda dapat mengandalkan aplikasi Microsoft Video Editor 2020. Microsoft telah mengintegrasikan sejumlah fitur menarik ke dalam aplikasi Foto yang dirancang untuk semudah mungkin menghasilkan video pendek yang menyenangkan dengan rekaman yang kamu ambil.


Ulasan Lengkap Microsoft Video Editor 2020

MeMulai

Klik "Video Baru" dan pilih untuk membuat "Proyek Video Baru", atau biarkan Microsoft Video Editor 2020 yang melakukan semua pekerjaan untuk kamu dengan "Video Otomatis". Kamu pilih untuk memulai dengan yang terakhir. Di jalur ini, tujuan kamu jelas: pilih dua klip atau lebih, lalu klik tombol 'Buat', dan selesai. Foto akan mengumpulkan film, menambahkan judul, dan memotong klip kamu sehingga sesuai dengan musik pilihan-mu sendiri. Pada dasarnya pekerjaan kamu dapat diselesaikan, atau kamu dapat memilih untuk 'Mengedit' kreasi otomatis ini untuk menyempurnakan proyek kamu. Ini membawa –mu ke proses pembuatan manual, di mana kamu akan keluar jika kamu memilih "Proyek Video Baru", hanya dengan beberapa klip sudah ditambahkan ke pengeditan kamu.

Antarmuka manual

Antarmuka Microsoft Video Editor 2020 bersih dan sangat sederhana. Kamu bisa melihat semua klip yang ada di kiri atas Perpustakaan Proyek, dengan opsi untuk menambahkan jika perlu. Bagian bawah adalah Storyboard kamu, tempat melihat semua klip yang telah ditambahkan ke proyek kamu. Masing-masing diwakili oleh thumbnail persegi panjang dengan ukuran yang sama, terlepas dari panjangnya. Editor yang lebih profesional menampilkan footage berdasarkan durasinya.


Cara melakukannya dimaksudkan untuk menyederhanakan proses bagi orang-orang yang mungkin mengetahui sedikit atau tidak ada pengalaman dengan konsep pengeditan video di Microsoft Video Editor 2020. Jadi sebagai gantinya, mereka hanya melihat semua klip satu demi satu, sebagai blok sederhana untuk lebih banyak memutar atau bahkan menghapus. Tidak seperti kebanyakan aplikasi pengeditan video lainnya.

Papan Cerita bersifat linier. Kamu tidak dapat menambahkan klip di atas atau di bawahnya, kamu hanya bekerja secara kronologis, menambahkan klip satu demi satu, dan mengubah urutannya sesuka hati. Ini membuat proses visual dalam membuat film tetap sederhana. Kanan atas adalah jendela pratinjau tempat kamu dapat melihat film rakitan-mu. Bingkai mana pun yang digunakan untuk playhead di Storyboard kamu, akan ditampilkan di bagian ini.

Alat pengeditan

Sejumlah alat pengeditan yang kamu inginkan ada di tengah antarmuka. Kamu memiliki dasar-dasarnya, seperti Memangkas klip (membuatnya lebih pendek - atau lebih panjang), Memisahkannya (memotong klip menjadi dua untuk menempatkan satu atau lebih klip di antara potongan, misalnya), menambahkan Teks ke klip, atau Kartu judul . Kamu juga memiliki opsi yang lebih canggih. Gerakan yang memungkinkan untuk menggeser dan memperbesar klip, jika kamu ingin fokus pada bagian tertentu dari bingkai, sambil mengabaikan bagian lainnya.

Bagian Efek 3D pada Microsoft Video Editor 2020 memungkinkan kamu menambahkan animasi yang telah dirancang sebelumnya ke klip. Hal-hal seperti api unggun, atau kupu-kupu terbang melintasi layar. Filter mengubah warna klip yang dipilih dengan serangkaian opsi yang telah ditentukan sebelumnya. Cukup pilih satu dan selesai (kamu hanya dapat menambahkan satu per satu). Dan speed yang memungkinkan untuk mengubah kecepatan pemutaran klip: memperlambatnya untuk membuatnya lebih dramatis, mempercepatnya untuk efek yang lebih lucu.

Ini semua sangat mudah, tetapi sebenarnya berfungsi seperti yang kamu harapkan dari video editor yang berdedikasi, meskipun sederhana. Kecuali itu adalah add-on yang dibaut ke aplikasi Foto. Kita benar-benar merasa itu adalah keputusan yang aneh untuk melakukan ini, terutama karena tidak sepenuhnya jelas bahwa Windows 10 dilengkapi dengan video editor gratis, dan dapat memaksa beberapa orang untuk mengeluarkan uang untuk beberapa perangkat lunak tambahan padahal mereka tidak perlu melakukannya.

Namun, saat kamu mengetahui keberadaan fitur ini, saya yakin sebagian besar pembuat video biasa akan lebih dari senang dengan alat yang mereka miliki. Bekerja dengan footage kamu itu mudah. Gambaran alatnya besar dan ramah, dan Microsoft Video Editor 2020 telah berupaya menghilangkan sebanyak mungkin intimidasi saat mengerjakan proyek video.

Ulasan Microsoft Video Editor 2020 Rating: 4.5 Posted By: mellirus